-->

Ingin Bermain Atau Upload Video?

Post a Comment
Setelah memainkan Farm Heroes Saga sampai level 20 dan nyawa habis, saya merasa bosan. Saya pun melihat-lihat video permainan yang telah saya rekam sebelumnya.

Setelah menonton dan kembali membandingkan tiga permainan tersebut (candy crush friend saga, farm heroes saga, dan farm heroes super saga), kok kayanya malah sama saja ya. Sama kurang menariknya.

Rasanya berbeda dengan saat saya pertama kali memainkan Candy Crush Saga. Kalo bukan karena memori HP untuk menyimpan video terbatas, saya ingin bermain terus. Jadi dimana bedanya?

Setelah saya perhatikan lagi, bedanya bukan sekedar di efek suara. Tapi juga variasi misi setiap levelnya.

Pada candy crush saga, misi setiap level bervariasi. Ada yang memecahkan Jelly, mengumpulkan ingredient, atau pun yang lainnya. Sedangkan pada farm heroes semuanya mengumpulkan buah atau sayur. Pada farm heroes super saga juga demikian. Sedangkan pada candy crush friend, misinya hanya membebaskan hewan. Efeknya, saya menjadi cepat bosan.

Permainan sebelumnya yang saya mainkan, yaitu blossom blast saga juga memiliki misi yang berbeda. Minimal ada empat jenis misi. Sehingga rasa bosan tak cepat muncul. Hanya geregetan jika sering kalah.

Kalo dipikir-pikir lagi, tujuan awal saya memainkan game ini karena ingin mengupload videonya di Youtube. Tapi ternyata saya sendiri kurang menikmati permainannya.

Meskipun blossom blast saga sudah sampai level terakhir, tapi candy crush saga masih level 400an. Dari pada saya mencari permainan lain yang kurang asik, lebih baik main candy crush saja. Setidaknya sambil menunggu update terbaru dari blossom blast saga.

Akhirnya, dari pada memenui memori HP yang sudah terbatas, saya memutuskan untuk menguninstal ketiga game yang baru saya mainkan selama satu hari tersebut. Anggap saja game ini tidak berjodoh dengan saya.

Adapun video rekaman yang telah saya mainkan mungkin akan tetap diupload. Kita jadikan saja sebagai kenang-kenangan.

Related Posts

Post a Comment