-->

Halal Bihalal Universa Meds

Post a Comment

Pada 24 oktober 2008

Nyampe kosan bentar, pergi lagi ke kosan Mia, kali ini halal bihalal kelas. Awalnya aku sempat ragu, mau berangkat atau tidak. Soalnya aku belum tau kosan Mia. Yang aku tau hanya lokasinya jauh dan ngga enak kalau pergi sendiri. Tapi sebelumnya aku sudah diberi tahu oleh Aruma dimana lokasinya, setidaknya sudah ada bayangan walau belum pernah kesana.

Aku menelpon Susan, ga diangkat. SMS ga dibalas. Alhamdulillah, ketika aku nelpon Dede, diangkat dan kami sepakat berangkat malam. Janjian bertemu di depan kafe salva.

Sebenarnya hari ini aku lumayan cape. Dah gitu belum mandi sore. Sebenarnya sudah biasa sih, tapi rasanya ga enak sama temen-temen. Takutnya BBku malah mengganggu mereka. Mandi bebek dulu deh, yang penting mandi pake sabun.

Kosan Mia tepat di samping TK Salman. Di depan kosannya, Deny sedang duduk. Yang sudah datang masih sedikit. Kami langsung disuguhi dengan es buah. Segar….

Rupanya teman-temanku habis selesai shalat Magrib. Sekarang kami bersama-sama baca surah Ar Rahman. Tapi aku ga ikut sih, soalnya lagi M. wah, ternyata Syita hapal surah Ar Rahman lho, aku jadi iri. Aku harus lebih giat lagi mengahapal Al Quran.

Acara berikutnya adalah evaluasi modul, dipimpin oleh ketua kelas yang baru, yaitu Dhimas. Aku sempat berfikir ini acara SCOPH. Soalnya ketuanya juga Dhimas. Dalam forum ini masing-masing orang mengeluarkan pendapatnya. Tapi aku diam aja sih. Kami pun sampai pada keputusan, siapa yang akan jadi PJ modul selanjutnya, yaitu modul reproduksi. Wah, ternyata Dinda mencalonkan diri. Aku salut sama dia. Kami juga membuat kesepakatan untuk mengaktifkan lagi belajar bareng. Disepakatilah setiap hari minggu dari jam dua siang sampai selesai. Semoga iktikad baik ini diberkahi Allah.

Sebenarnya perut sudah lapar. Teman-temanku juga sudah banyak yang datang. Tapi Surya ngajuin permainan “menangkap babi”. Huda protes kenapa babi, tapi akhirnya diterima. Permainannya cukup lumrah. Intinya, setiap kata “babi” diucapkan, peserta hatus menangkap tangan kiri peserta yang ada disampingnya dan menyelamatkan tangan kirinya sendiri. Aku mulai merasa ga nyaman. Soalnya disamping kiriku ada Aldilas. Artinya ia harus mengakap tanganku. Oh, tidak….

Awalnya aku menyembunyikan tanganku dibalik jaket, supaya ia tidak menyentuh tanganku. Tapi sewaktu percobaan, aku berhasil menyelamatkan tanganku, dan ia malah memukul pahaku. Tidak, ini lebih buruk. Aku langsung mengacungkan tangan dan minta pindah tempat. Lalu aku pun tukar tempat dengan Endah. Kin di sebelahku ada Dinda dan Pity.

Aku tidak buruk dalam permainan ini, Dinda tidak berhasil menangkap tanganku sekali pun, dan aku berhasil dua kali menangkap tangan Pity dari tiga kata babi. Yang kalah dalam permainan ini adalah Ulli. Ali berhasil menangkap tangannya sebanyak tiga kali. Maka ia pun didaulat untuk menyanyi. Tapi Ulli tidak mau sendiri. Maka Huda pun harus menemaninya, karena ia tertangkap dua kali.

Setelah game berakhir, maka menu utama pun dikeluarkan. Ya, sekarang saatnya makan-makan. Hidangan kali ini adalah ayam bakar. Jadi ingat siang tadi aku juga makan ayam bakar.

Beberapa orang temanku menyiapkan LCD. Kami akan menonton film dokumenter pendek tentang perjalanan Uneversa Meds. Pertama ditampilkan cewe2 pspd 06, kemudian cowo2 06. dan terakhir perjalanan kami dari propesa sampai sekarang, dan itu belum berakhir.

Dalam film singkat itu, digambarkan suasana kelas, narsisnya kami, fose-fose iseng dan lain-lain. Sesuatu yang indah dan takkan kami lupakan.

Serangkaian acara telah berlalu. Saatnya beres-beres dan pulang.

Related Posts

Post a Comment