-->

Selamat Tinggal Haruma Miura

Post a Comment
Senin pagi, biasanya saya membaca webtoon favorit 7 Wonders. Setelah membaca satu episode, saya pun mulai membaca komentar untuk melihat tanggapan pembaca.

Salah satu komentar mengungkapkan kesedihan saat melihat tokoh Jaka karena mengingatkannya pada Haruma Miura yang baru saja meninggal. Saya pun kaget membacanya dan langsung ke Google untuk mencari tahu lebih lanjut.

Aktor Jepang bernama Haruma Miura telah ditemukan meninggal pada hari Sabtu tanggal 18 Juli 2020. Ia ditemukan dalam keadaan gantung diri. Hari itu semestinya ia hadir bekerja namun tak kunjung datang.

Sebenarnya ini bukanlah pertama kalinya saya mendengar berita artis luar negeri yang bunuh diri. Hanya saja, aktor yang bunuh diri ini pernah menjadi aktor kesukaan saya di masa lalu.

Berbeda dengan artis Korea dan China yang tidak pernah saya hapal namanya, saya cukup mengenal beberapa nama artis Jepang, salah satunya adalah Haruma Miura.

Peran pertama yang membuat saya menyukai Haruma Miura adalah ketika ia memerankan tokoh Falcon dalam drama Bloody Monday. Saya sangat menyukai drama tersebut serta karakter yang ia mainkan.

Setelah itu, saya juga mengikuti beberapa drama lain yang ia mainkan, diantaranya Gokusen 3 dan Gokusen movie.

Saat ini, saya memang lebih sering mengikuti drama China dan sudah jarang menonton drama Jepang. Meski begitu, nama Haruma Miura adalah nama yang akan selalu saya ingat sebagai seorang aktor yang pernah hadir dalam drama hiburan yang saya nikmati.

Selamat tinggal Haruma Miura.

Related Posts

Post a Comment