-->

Blossom Blast Saga Level 1696

Post a Comment

Sudah lebih dari seminggu saya stuck di level 1696 pada permainan Blossom Blast Saga. 

Blossom Blast Saga adalah salah satu game android kesukaan saya. Sudah beberapa tahun saya memainkan game ini. Bagi saya pribadi game ini menyenangkan karena tidak perlu banyak berpikir. Selain itu, tidak memerlukan koneksi internet.

Hanya saja, dari berbagai tingkatan levelnya kadang saya sempat stuck pada beberapa level sulit. Seperti kali ini, saya sempat stuck di level 1696. Saking penasarannya, saya bahkan sempat mencari videonya di Youtube. Namun belum ada yang mengupload. Mungkin mereka juga sama-sama stuck seperti saya.

Pada level ini, targetnya adalah mengumpulkan poin hingga 40.000 hanya dalam 18 gerakan. Namun bunga yang berjatuhan kebanyakan kecil dan menghasilkan pon yang sedikit.

Hari ini, ada notifikasi pada salah satu channel Youtube yang saya ikuti. Ada sebuah channel yang mengupload Blossom Blast Saga level 1696. Saya pun serta merta menontonnya.

Meskipun sudah menontonnya, bukan berarti serta merta saya langsung bisa menyelesaikan level tersebut. Urutan bunga yang jatuh cenderung acak. Setiap permainan adalah unik. Saya masih harus terus mencobanya hingga berhasil.

Hmm,,, ternyata saya masih suka main game ya. Sebagaimana saya suka menonton, baca novel dan komik, serta menulis artikel di blog ini.

Bagaimana dengan kamu? Apakah juga suka main game? 

Related Posts

Post a Comment