-->

tes kenaikan tingkat

Post a Comment
Aku mo ikut tes-tesan, coz sudah janji sama yang lain bakal datang. Walau pun mungkin kehadiranku tidak terlalu diharapkan, tapi bagiku penting.

Sayangnya sudah setengah dua belas dan aku ngga tau tes-tesannya udah selesai apa belum. Aku mau langsung menengok aja je kampus 1, tapi Nurul bilang telpon dulu tanya Mas Habibi. Sebenarnya aku enggan menghubungi beliau, tapi karena Nurul maksa, ya sudah. Lagi pula dia ngasih aku HP, coz pulsaku sekarat. Pas ditelpon, ternyata Mas Habibi lagi berada di tempat lain dan ngga ikut tes-tesan. Duh, nekad aja ke kampus. Kalau pun sudah selesai, yang penting aku nengok.

Ternyata, warga yang datang banyak banget, sedangkan yang di tes Cuma 7 orang. 4 orang siswa UIN dan 3 orang siswa luar. Warga yang datang cowo semua kecuali satu orang namanya mba Riska. No nya 085695536244. aku mengajaknya ke kosan dan dia mau.

Dia sana aku berkenalan dengan seorang warga yang berasal dari kaltim. Namanya romli, dari pondok darul ilmi bajarbaru. adiknya Azzah semester 4 fakultas syariah, tinggal di darus sunnah. Dulu pernah mondok di Darul Hijrah, tapi ngga sampai selesai. Duh, aku mo ketemu.

Related Posts

Post a Comment