-->

Aksi solidaritas Palesteina

Post a Comment
Pembantaian tentara Israel terhadap lebih dari dua ratus rakyat Palestina Ahad kemarin sangat tidak manusisawi. Hal tersebut kembali memicu para pelajar dan mahasiswa untuk turun ke jalan. Maka pada 1 Muharram 1430 H, ratusan mahasiswa dari UIN Jkt, UNJ, UI, IPB, SEBI, para pelajar dari berbagai SMA dan Aliyah memadati bundaran HI. Dengan membawa berbagai bendera, diantaranya bendera merah putih, bendera palestina, LDK Syahid, FSLDK, KAMMI, dan organisasi lainnya, para kaum terpelajar tersebut meminta agar pemerintah lebih peduli terhadap nasib saudara kita kaum muslimin Palestina. Selain itu, massa juga mengumpulkan infak untuk disumbangkan kesana.
Aku yang baru pertama kali ikut aksi turut ambil bagian walau hanya dengan modal takbir dan lagu penyemangat. Menjadi brigade merupakan salah satu hal yang dapat saya sumbangkan, walaupun tidak bisa ikut bergabung dengan BSMI sebagai tim medis.
Beberapa mahasiswa berorasi membakar semangat para mahasiswa. Beberapa karton yang berisi kutukan terhadap Israel diusung. Semua berusaha membangkitkan perasaan para masyarakat yang lewat bundaran HI agar memiliki kepedulian terdapat peristiwa yang dialami saudara kita disana. Dengan momen tahun baru Hijriah kita pererat tali ukhuwah dan terus berikan dukungan bagi mereka.

Related Posts

Post a Comment