-->

Minggu-minggu ini

Post a Comment
Akhir- akhir ini banyak yang terjadi, sampai aku sendiri bingung harus menceritakan yang mana dulu.

Sirkumsisi akan diadakan tanggal 28 Juni, dengan pemeriksaan tanggal 27 Juni, dan kontrol tanggal 1 juli. Sebagai bagian humas, aku merasa sudah cukup jungkir balik mencari anak-anak. Tapi, aku juga sadar, usahaku masih belum maksimal. Masih banyak tempat yang belum kudatangi, serta orang-orang yang belum ku mintai bantuan. Ya, Allah, bantulah agar acara ini sukses.

Minggu ini adalah minggu-minggu ujian. Lagi-lagi belajarku masih belum maksimal. Entah berapa slide yang belum kubaca. Berapa bahan yang belum kukuasai. Seakan mendapatkan rasa penasaran itu begitu sulit. Gairah itu masih belum sepenuhnya aku raih.

Aku begitu tertarik dengan dunia web dan internet. Aku begitu penasaran dengan berbagai fitur yang ada. Pengetahuanku yang terbatas membuat aku penasaran dengan banyak hal. Kadang aku berpikir, aku ingin jadi dokter atau teknisi. Tapi ini adalah hobi. Ku harap kelak akan berguna banyak.

Organisasi, semua masih menjadi tanggunganku. Kemalasan yang terlalu sering datang, membuat banyak hal menjadi terbengkalai. Lagi-lagi, aku harus berbenah agar jangan sampai banyak orang yang kecewa, jadi salahkah aku jika menolak amanah baru?

Dua kali undangan training kelembagaan tidak kuhadiri, aku tidak mau jadi pengurus LDK pusat. Tapi saat Madrasah Qiyadah, aku datang. Di sana aku berkenalan dengan seorang Mahmudah. Dia masih semester dua, tapi aku belajar banyak hal darinya. Semangatnya, pemikirannya, dan caranya mempengaruhi orang lain. Menunjukkanku betapa banyak hal yang belum ku ketahui tentang agama ini.

DHC mempertemukanku dengan seorang Taufik. Aku tidak tahu seperti apa orangnya ataupun wajahnya. Tapi ku coba mempercayainya sebagai alumni DH dan teman Rini. Setidaknya, ia tidak sms macam-macam selain masalah kedokteran. Semangatnya untuk belajar seperti meledak-ledak. Ia banyak bertanya dan membuatku kewalahan. Lalu mengapa aku tidak bisa seperti dia?

Terakhir, saatnya aku kembali mengerjakan tugas-tugasku.

Related Posts

Post a Comment